Gambar

Hei para wanita.

Jadi gini..

Paradigma selama ini, cewek nembak cowo itu masih mnjadi hal yg aneh ya kan? Padahal mana ada undang2 melarang seorang cewek ngomong cinta duluan. Kaum cewek juga punya hak untuk aktif mencari, mengejar serta memilih laki2 yg baik untuk hidupnya.Kalo kamu terus2an hanya pasif menunggu, jgn salahkan gue kalo yg datang itu ternyata cowok2 ga bener. Misalnya cowo matre, playboy cap kaki tiga, penipu, germo, tukang ngisep sabu, ganja, lem kambing, dst.

Biasanya, cowok yg begitu pede mendekati cewek itu udah punya jam terbang yg banyak. Jurus2 merayu wanita udah hapal dari A sampai Z. Mantannya bertebaran hingga ke pelosok2 desa. Dan jangan2, saat mendekatimu dia juga sedang punya pacar yg lain. Siapa tau..

Jgn sampai nantinya kamu juga jadi mantannya. Gue yakin, cewek2 pasti pinginnya berakhir jadi manten (pengantin), bukan jadi mantan.

Mangkanya, kamu ga boleh tertipu oleh kulit lalu mengabaikan isi. Cowok2 playboy itu pasti cassingnya bagus. Mungkin dandananya keren harujuku atau korean style, mobilnya mewah roda 32, ngomongnya pinter kayak calon legislatif. Tapi apa gunanya kalo itu cuma trik strategi dalam petualangan cinta. Halah!

Well, gue ga bilang semua cowok begitu. GA SEMUA! Denger! Ga semua! Gue ulang sekali lagi. (gue yg paling bener)

Gue bikin tulisan2 begini karena gue ga ingin makin banyak perempuan yg rusak masa depannya gara2 kenakalan laki2. Gue emang harus peduli perempuan! Secara gue punya ibu permpuan, kakak perempuan, sepupu2 gue banyakan perempuan, nenek gue perempuan, bibi gue perempuan, ponakan gue perempuan, apalagi di antara mereka yg gue sebutkan itu cuma gue yg paling tampan! Hahaha, kwukwukwuk…

Okay, back to topic. Jadi emang bener, ga semua cowok itu ga bener. Percaya aja, masih ada cowok baik2 (gue) di sudut bumi ini, nah apesnya bumi ini bentuknya bulat ga ada sudutnya.

Muahahaha…

Serius kok emang masih ada, pria yg alim ganteng baik hati dan tidak sombong itu di sekitar kita (gue). Cuma populasinya aja yg udah langka. *lestarikan gue aja*.

Intinya, mulai saat ini jangan hanya menunggu. Ingat persaingan makin berat, udah banyakan cewek dibanding cowok jumlah manusia sekarang ini, belum lagi manusia2 homo yg juga berburu cowok, membuat kompetisi bertambah sengit kayak ISL.

Pasang antena untuk mendeteksi keberadaan lelaki impian. Kalo udah ketemu, pedekate secara wajar serta santun. Kemudian pada waktu yg tepat, bidik dan dorrr! Tembak di tempat. Jangan dikasih ampun, ketimbang didului pemburu lain! Masalah ditolak diterima itu nomor duaratus enam! Yg penting ikhtiar. Jodoh memang di tangan Tuhan, namun bisa jadi dgn cara nembak duluan itulah Tuhan mempertemukan jodohmu.

Jgn pula gegara status ini lantas kamu jadi lebay, nolak semua cowok2 yg mendekatimu. Ga baik nona. Cek & Ricek dulu, kalo emang lelaki itu punya track record yg baik, kenapa enggak?