Gambar

Setelah 3seperempat kali berobat ke klinik tong pang barang ane jadi sebesar pohon!Wow tp sayang pohonya pohon toge!

Dulu saya sangat takut setan, setelah 300x berobat ke klinik Tong Feng sekarang malah setan yg takut sama saya, alhamdulillah ya, terima kasih Tong Feng

3 thun saya menderita kencing batu, setelah saya berobat ke klinik tong fang, kencing saya berubah menjadi kencing pasir dan semen, terimaksih TONG FANG, akhirnya saya mnjadi Bos Toko Material

Dulu saya pnya kulit item bgt, bangsa aborigin kalah telak dah. Pengennya sih jd putih semacam artis korea g2, stlh brobt d klinik tong fang kulit saya putih dipnuhi PANU! Makasih tong fang *garuk2badan*

Dulu teman sy miskin namun stlh ke klinik tong feng menjadi kaya raya, karena pd wkt itu keadaan sepi sekali *merampok klinik*

Dulu saya kena kencing manis, stlah ke klinik tongfang manisnya pindah ke wajah🙂

Dulu saya punya penyakit terlalu ganteng,setelah ke klinik tong feng penyakit ganteng itu malah menular ke adminho. chottlah!

Dulu saya hobi nonton moto GP, setelah bertobat ke klinik tongfeng saya sekarang hobi nonton video 3gp.

Tmn saya mnderita penakit diabetes, saya sarankan berobat ke klinik tongfeng, eh malah nyasar ke klinik bersalin, ga jdi brobat deh..

Dulu teman saya malas sekali sholat, setelah saya bawa ke klinik tong feng, teman saya malah disholatkan, terimakasih tong feng…

Dulu saya harus memakai kaca mata karena minus, setelah berobat ke klinik tong feng, saya disarankan mengganti kaca mata dgn kaca spion. Terima kasih klinik tong feng..

Sebulan yang lalu kalo jam sgini saya sering buka toko, tapi stelah berobat ke klinik tong seng, jam segini saya sering buka puasa. Makasie tong seng

Anakku yg masih SMP otaknya agak bloon sering tdk naik kelas. Alhamdulillah, stlh bbrp kali brobat ke klinik tong feng, dia langsung NAIK KE_PELAMINAN.

Dulu saia ga pnya apa2, setelah tadi malam dateng mengendap-endap ke klinik TONG FANG, alhamdulilah skrg saia punya meja, kursi, komputer dan brankas berisi uang tunai. Makasih TONG FANG

Di desa beta dulu tidak ada air, setelah klinik tong fang datang, banjir sering menerjang desa beta. Beta sonde pernah terlambat
lagi, lebih mudah bantu mama ambil air untuk mandi adik, terima kasih tong fang..

Sebelum datang ke klinik tong fang saya hanyalah manusia biasa, tapi setelah beberapa kali terapi sekarang saya sudah menjadi manusia biadab! Thanks tong setan..

Dulu saya kena penyakit darah tinggi, setelah berobat ke klinik TONG FENG, darah tinggi saya hilang menjadi darah biru. Trimakasih ya tong feng. Sekarang saya menjadi g0l0ngan ningrat and dipanggil tuan putri. Ciee..

Dulu aku super hero, setelah nabrak klinik tong seng aku berubah jadi super market! Tangkay kayu tong seng!

Gambar

Ciri2 cewe sudah tidak perawan

1. cara berjalannya
kalo kalian lihat cewe berjalan sambil menggendong anak dan sedang menyusui anak tersebut,
tentu saja dia sudah tidak perawan lagi.

2. cara bicaranya
kalo kalian lihat cewe yg selalu bicarain “suaminya”, sudah pasti dia sudah tidak perawan lagi.

3. dilihat dari perutnya
kalo kalian lihat cewe yg perutnya buncit atau hamil, tentu saja cewe tersebut sudah tidak perawan lagi.

4. dilihat dari payudaranya
kalo kalian lihat cewe dengan payudara kecil atau bahkan tidak ada, tentu saja dia bukan perawan melainkan dia jejaka.

Gambar

belakangan ini sering terjadi tindak kejahatan di dalam angkutan umum. mulai dari hipnotis, copet, bahkan pemerkosaan. dan itu semua kebanyakan terjadi pada perempuan.
 nah jadi gue mau kasih beberapa cara ampuh hasil investigasi yg gue lakuin bebrapa hari ini. langsung aja ke TKP…
 
Tips Aman buat para perempuan ketika naik angkot

1. Pas naik angkot, pegang pintunya.. Naik pelan2 jangan sok manja pake minta ditolongin ama sopirnya

2. Kalau sopir bertanya “mau kemana mbak?” jangan dijawab “mau kehatimu”(bikin sopir galau aja)

3. Walau narsis jangan sampai berfoto dengan sopirnya apalagi di upload diFB

4. Naik angkot gak perlu pake dandan cantik, Karna cuma di FTV aja yang
sopir angkotnya ganteng

5. Pas sopir mau memasukan gigi gak usah sok romantis pake pegang tangan dan menatap mata si sopir

6. Kalau duduk dibelakang sopir gak usah tiba2 nutup mata sopir angkot terus bilang “coba tebak aku siapa?”

7. Kalau sudah sampai tujuan, ucapkan “kiri pir..” jangan “kiri beib”(INGAT!!)

8. Sepenuh apapun angkotnya jangan sampai duduk dipangkuan Sopir.. Pokoknya jangan!!

9. Terakhir dan terpenting kalau terima uang kembalian, terima aja gak usah pakai acara cium pipi atau tangan segala.

 
segitu aja tips dari gue.. smoga bermanfaat.

Gambar

Hei para wanita.

Jadi gini..

Paradigma selama ini, cewek nembak cowo itu masih mnjadi hal yg aneh ya kan? Padahal mana ada undang2 melarang seorang cewek ngomong cinta duluan. Kaum cewek juga punya hak untuk aktif mencari, mengejar serta memilih laki2 yg baik untuk hidupnya.Kalo kamu terus2an hanya pasif menunggu, jgn salahkan gue kalo yg datang itu ternyata cowok2 ga bener. Misalnya cowo matre, playboy cap kaki tiga, penipu, germo, tukang ngisep sabu, ganja, lem kambing, dst.

Biasanya, cowok yg begitu pede mendekati cewek itu udah punya jam terbang yg banyak. Jurus2 merayu wanita udah hapal dari A sampai Z. Mantannya bertebaran hingga ke pelosok2 desa. Dan jangan2, saat mendekatimu dia juga sedang punya pacar yg lain. Siapa tau..

Jgn sampai nantinya kamu juga jadi mantannya. Gue yakin, cewek2 pasti pinginnya berakhir jadi manten (pengantin), bukan jadi mantan.

Mangkanya, kamu ga boleh tertipu oleh kulit lalu mengabaikan isi. Cowok2 playboy itu pasti cassingnya bagus. Mungkin dandananya keren harujuku atau korean style, mobilnya mewah roda 32, ngomongnya pinter kayak calon legislatif. Tapi apa gunanya kalo itu cuma trik strategi dalam petualangan cinta. Halah!

Well, gue ga bilang semua cowok begitu. GA SEMUA! Denger! Ga semua! Gue ulang sekali lagi. (gue yg paling bener)

Gue bikin tulisan2 begini karena gue ga ingin makin banyak perempuan yg rusak masa depannya gara2 kenakalan laki2. Gue emang harus peduli perempuan! Secara gue punya ibu permpuan, kakak perempuan, sepupu2 gue banyakan perempuan, nenek gue perempuan, bibi gue perempuan, ponakan gue perempuan, apalagi di antara mereka yg gue sebutkan itu cuma gue yg paling tampan! Hahaha, kwukwukwuk…

Okay, back to topic. Jadi emang bener, ga semua cowok itu ga bener. Percaya aja, masih ada cowok baik2 (gue) di sudut bumi ini, nah apesnya bumi ini bentuknya bulat ga ada sudutnya.

Muahahaha…

Serius kok emang masih ada, pria yg alim ganteng baik hati dan tidak sombong itu di sekitar kita (gue). Cuma populasinya aja yg udah langka. *lestarikan gue aja*.

Intinya, mulai saat ini jangan hanya menunggu. Ingat persaingan makin berat, udah banyakan cewek dibanding cowok jumlah manusia sekarang ini, belum lagi manusia2 homo yg juga berburu cowok, membuat kompetisi bertambah sengit kayak ISL.

Pasang antena untuk mendeteksi keberadaan lelaki impian. Kalo udah ketemu, pedekate secara wajar serta santun. Kemudian pada waktu yg tepat, bidik dan dorrr! Tembak di tempat. Jangan dikasih ampun, ketimbang didului pemburu lain! Masalah ditolak diterima itu nomor duaratus enam! Yg penting ikhtiar. Jodoh memang di tangan Tuhan, namun bisa jadi dgn cara nembak duluan itulah Tuhan mempertemukan jodohmu.

Jgn pula gegara status ini lantas kamu jadi lebay, nolak semua cowok2 yg mendekatimu. Ga baik nona. Cek & Ricek dulu, kalo emang lelaki itu punya track record yg baik, kenapa enggak?

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!