Gambar

Setelah 3seperempat kali berobat ke klinik tong pang barang ane jadi sebesar pohon!Wow tp sayang pohonya pohon toge!

Dulu saya sangat takut setan, setelah 300x berobat ke klinik Tong Feng sekarang malah setan yg takut sama saya, alhamdulillah ya, terima kasih Tong Feng

3 thun saya menderita kencing batu, setelah saya berobat ke klinik tong fang, kencing saya berubah menjadi kencing pasir dan semen, terimaksih TONG FANG, akhirnya saya mnjadi Bos Toko Material

Dulu saya pnya kulit item bgt, bangsa aborigin kalah telak dah. Pengennya sih jd putih semacam artis korea g2, stlh brobt d klinik tong fang kulit saya putih dipnuhi PANU! Makasih tong fang *garuk2badan*

Dulu teman sy miskin namun stlh ke klinik tong feng menjadi kaya raya, karena pd wkt itu keadaan sepi sekali *merampok klinik*

Dulu saya kena kencing manis, stlah ke klinik tongfang manisnya pindah ke wajah🙂

Dulu saya punya penyakit terlalu ganteng,setelah ke klinik tong feng penyakit ganteng itu malah menular ke adminho. chottlah!

Dulu saya hobi nonton moto GP, setelah bertobat ke klinik tongfeng saya sekarang hobi nonton video 3gp.

Tmn saya mnderita penakit diabetes, saya sarankan berobat ke klinik tongfeng, eh malah nyasar ke klinik bersalin, ga jdi brobat deh..

Dulu teman saya malas sekali sholat, setelah saya bawa ke klinik tong feng, teman saya malah disholatkan, terimakasih tong feng…

Dulu saya harus memakai kaca mata karena minus, setelah berobat ke klinik tong feng, saya disarankan mengganti kaca mata dgn kaca spion. Terima kasih klinik tong feng..

Sebulan yang lalu kalo jam sgini saya sering buka toko, tapi stelah berobat ke klinik tong seng, jam segini saya sering buka puasa. Makasie tong seng

Anakku yg masih SMP otaknya agak bloon sering tdk naik kelas. Alhamdulillah, stlh bbrp kali brobat ke klinik tong feng, dia langsung NAIK KE_PELAMINAN.

Dulu saia ga pnya apa2, setelah tadi malam dateng mengendap-endap ke klinik TONG FANG, alhamdulilah skrg saia punya meja, kursi, komputer dan brankas berisi uang tunai. Makasih TONG FANG

Di desa beta dulu tidak ada air, setelah klinik tong fang datang, banjir sering menerjang desa beta. Beta sonde pernah terlambat
lagi, lebih mudah bantu mama ambil air untuk mandi adik, terima kasih tong fang..

Sebelum datang ke klinik tong fang saya hanyalah manusia biasa, tapi setelah beberapa kali terapi sekarang saya sudah menjadi manusia biadab! Thanks tong setan..

Dulu saya kena penyakit darah tinggi, setelah berobat ke klinik TONG FENG, darah tinggi saya hilang menjadi darah biru. Trimakasih ya tong feng. Sekarang saya menjadi g0l0ngan ningrat and dipanggil tuan putri. Ciee..

Dulu aku super hero, setelah nabrak klinik tong seng aku berubah jadi super market! Tangkay kayu tong seng!